cinta mungkin seindah sayang. mencintai memiliki sejuta rasa yang tidak pernah dirasa sebelumnya. apa ini tabu? mungkin tidak, karena setiap orang dapat memiliki. mencintai pasangan masing masing dengan kasih sayang yang mendalam. memberikan warna baru dalam hidup yang kelam. karena cinta suatu hal yang tidak nyata tapi dapat dirasa, dan berpengaruh besar.

dinda, sebuah kata yang terucap dari mulut ini. berawal saat bermimpi dengannya dimasa datang dengan senyumnya yang manis! sebuah arti kata cinta yang hanya bisa dibalut dalam sebuah kata sayang yaitu dinda. kata sayang dari hati ini sangat mahal sekali di artikan, tapi bingung! kenapa hati ini dapat memberikan sebuah tempat yang sangat spesial untuk dia! dengan memberikan sebuah kata sayang yang “wah!”.

air selalu saja membasahi tulang ini. mengartikan sebuah cinta yang murni. tapi kenapa selalu memberikan arti yang perih? apa karena terbiasa? berharap tidak dalam jawabanya. hal ini terus terjadi dalam tulang ini. namun, hanya sebuah kain cinta yang dapat memberikan perlindungan untuk itu. dan memberikan kenyakinan untuk sebuah kepercayaan.

hati ini tau, kalau dia membutuhkan sebuah sosok hati yang sangat mendukung. mendukung dalam cinta, senyuman, dan sikap. dan hati ini selalu berusaha untuk memberikan sebuah kemaksimalan dalam keinginannya. dengan terus dan menerus dalam bersikap.

ketika semuanya terasa retak dan menjarak. hati ini menangis dan meminta, “Allah apa dia milik hamba?”. hati ini tau karena dia sempurna untuk tulang ini yang patah. sakit yang semu tapi sangat fatal dirasakan ketika jauh.

senyum manis!-nya sangat menggugah dah membuat kaku ini. sayang akan senyumannya dan berjanji untuk terus menjaganya bukan sebuah tindakan yang cukup menurut hati ini. walaupun tubuh ini berat. hal yang berat dapat diabaikan jika kita mau mencoba menggerakkan semuanya dengan hati yang kaya akan rasa sayang. berharap dia mau memberikan senyumannya dengan keutuhannya pada hati ini. tetesan keringat tidak cukup memberikan sebuah usaha yang keras.

namun,

arti kata cinta bagi aq, tidaklah “wah!” tapi yang memiliki sifat biasa itu dapat menjatuhkan satu negara dalam satu serangan. dinda, senyum manis!-mu memberikan sebuah kesejukan untuk aq sayang. mungkin kamu tidak menyadarinya. tapi aq merasakan sebuah kesaksian cinta mendalam dalam senyum manis!-mu.

dinda, memilikimu memberika seribu warna baru dalam hidup ini. aq bukan dy, aq bukan mereka, tapi aq yadi yang selalu menyayangimu dimana dan kapan aq bernapas.

terus berjalan nda karena ini adalah hari-hari manis kita, dalam sejarah hidup aq bersamamu dan disampingmu selamanya, manisqu…

Iklan