semua terasa sangat tidak dapat terprediksi, saya merupakan tipe orang yang suka akan imajinasi masa depan, membayangkan semua yang akan terjadi di masa depan..

tapi entah kenapa semua itu terasa hancur ketika saya melihat sosok yang jelas keberadaannya dan sangat dikagumi… entah!! apa saya iri dengan sosok itu? saat saya membayangkan sebuah image sosok itu semua rekayasa masa depan saya difikiran saya serasa hancur dan berantakan…

iri??apa hal itu nyata?saya masih bingung kenapa saya bisa berfikir seperti itu!!

saya tau Allah menciptakan semua rasa itu karena umat yang diminta untuk selalu dekat dengannya, tapi apa rasa iri itu melarut dalam hati saya?

saya yang tidak perduli dengan masalah orang lain, dan jauh lebih tertutup dengan masalah sendiri yang dianggap masih bisa ditahan, tidak pernah merasakan hal yang seperti ini.

apa teman2 bisa membantu saya?? mungkin sebuah pesan singkat dari teman2 bisa membantu saya…

terima kasih

