2009 merupakn tahun kenangan untuk saya…banyak benget kejadian2 penting terjadi di tahun ini,.

diawal tahun 2009 saya pertama kalinya dibeliiin hape esia sama orang tua saya…wah itu udah bangga banget saya…dan saya juga bisa merasakan tidur di spring bed…wah empuknya, enaknya…

di tahun ini juga saya sudah memiliki kekasih hidup, he3 (mau norak neh)…2009 banyak banget kenangan manis dan buruk sama dy, marah2nya dia, senyum2nya dia,,,wah3…

2009 merupaken awal saya masuk atau perang dengan rakyat indonesia untuk memperebutkan KTM UI, kalau kita pikirkan apalah artinya sebuah warna kuning???!!!yang ketika kita bayangkan warna kuning selalu mengkambing hitamkan sesuatu??ha3…ih cuma karena KTM UI saya gak bisa lulus simak09, UMB09 (sedihnya, air mata laki2 terbuang saat ini, untung udah di caz lagi sama dy???ha3)…tapi akhirny dengan jeri payah dan semangat yang mengucur dan yang gak pernah kendor dan selalu kencang (kaya GTman), saya bisa masuk dan merasakan nama saya dipajang dikoran (bukan sebagai buron lho…ha3), lulus snmptn09 (terima kasih Allah)…walaupun saya tidak dapet mimpi saya, tapi saya berusaha untuk mewujudkan mimpi saya tersebut ditahun 2010…

ditahun ini juga saya kehilangan orang yang saya sayang, tanggal 1 juni 2009 pukul 22:23, nenek saya tercinta menghembuskan nafas terakhirnya karena gagal ginjal dan hati, saya menyesal karena disaat2 terakhirnya saya gak bisa ada disampingnya seperti dy disamping saya selalu setiap saat ketika saya masih kecil…terasa sesal dihati ini, tapi saya selalu mencoba tersenyum ketika saya melihat jakun UI karena permintaan terakhirnya untuk saya menjadi anak UI dapat saya raih…walaupun sedih untuk saya, saya gak bisa melihat senyum manisnya ketika saya diterima di UI…ibu, i love u forever…T_T…

ketika 3 dan 4 juli 2009 saya selesai melaksanakan tugas saya sebagai anak yang baik, sebulan deh nunggu jawabanya, wah banyk banget kejadian2 unik disini, dari si dy yang marah2 selalu sama saya,T_T…sampe saya yang sakit2n karena pusing dapet gak atau iya (mxdny jawabannya snmptn)… ketika saya di nf dan selesai memeriksa nilai saya, saya pesimis menjadi mahasiswa karena nilai saya ada nilai minusnya,,T_T…bodohnya saya saat itu…saya langsung saja memencet 02198169004 untuk memesan delivery siap antar, oh saya salah itu numb telvn rumah (jangan diisengin ya)…saya bilang sama mamah tercinta,…

yadi : mah yadi kayaknya gak lulus snmptn….(aw, menyedihkan sambil meneteskan air mata)…mah yadi gak tau mau ngapain lagi setahun, tapi yadi mau deh di les-in inggris dan kayaknya ikut ronin nf..

mamah : di, mamah selalu berdoa yang terbaik untuk anak2 mamah, kalau pun kamu gak dapet snmptn kamu jangan kecil hati (walaupun hati kamu 1,5 kg)…ya kalaupun kamu gak dapet snmptn yaudah kamu harus berlaku seperti mahasiswa juga ya (mxdnya kaya mahasiswa UI, wah ini sih ngarep saya fikir, ha3)…

yadi : (dengan air mata)iya mah,,ydi tau….

mamah : yaudah kamu cepet pulang ya (nanti mamah siapkan pisau dapur untuk kamu dirumah, kalau yang ini saya bercnda, he3)

wah ceritanya panjang bener, kalau saya terusin nantinya malah ngebosenin,,,menjenuhkan geto..ha3…

dan sampe puncak kemerdekaan orang2 yang namanya tercntum di monitor warnet tgl 1 agustus 2009, saya berdebar…dapet info kalau pengumunan dimajuin jamnya..wah saya semakin deg2an…teman2 tau, saya hampir mau pingsan dijalan karena was2,,T_T… sedih banget, rasa takut nankhawatir nanpanic (sama ja) bercmpur aduk,,,tangan saya yang udah keringet dingin, kaya abis naik gedung bertingkat…dan ketika saya mengetik nomor 1093004912 di situs snmptn.com atau apalah saya lupa… septiyadi irawan diterima di program studi 311041, wah saya mana ketehe itu apa..saya tanya aja dian anak HI UNPAD09..eh katanya

dian : selamat ya di lo jadi anak fisika…

yadi : (menyesal) fisika???T_T…

saya kan maunya 311144 eh malah yang keterima 311041, ya saya sedih…ketika saya pulang yang sudah baikan saya bilang sama orang tua saya yang udah panik juga dirumah,

mamah : gak diterima ya???(saking seringnya saya ditolak di tes perguruan tinggi sugesti mama saya kaya gitu,T_T)

yadi : dapet,

mamah : dapet apa kamu?

yadi : (murung) fisika….

bang suli : dah di nasib lo mah di fisika UI,,,emang udah deh lo jadi sciencetist,(dengan muka seneng dan memojokkan saya)

yadi : anjrit lo bang, lihat ja tahun depan…

hahahahah…saking seriusnya saya mau masuk dipilihan pertama saya diketawa2in sama si orang aneh itu…kami berdua memang suka maki2 sesama,ha3..dia abang saya anak eks tekimUI08, saya jarak umur sama dia sekitar 6 tahun 5 bulan…2 bersaudara tapi kalau udah berantem dan bercnda udah kaya seribu orang, ha3…

wah kuliah dimulai tgl 1 sept 09, sebelumnya harus melewati ospek2 yang merepotkan…repot banget dah ne ospek, kaya orang bodoh aja saya di bodoh2n senior…ha3…dan kebetulan banget si dia juga diterima di UNSOED jur farmasi…wah seneng dahsyat saya dengernya, karena kabarnya kalau dia gak diterima di UNSOED dia mau masuk FK UMP,FK banyak banget nanti saya keluar uang buat sekolahin dia..ha3

masa2 kuliah yang membosankn pun dimulai dan berakhir sampai bulan nov akhir,,wah sekitar 3 bulan saya hanya membual dengan status anak UI…hahaha, sama aaja kaya pembodohan masal,tapi saya punya tekat kuat disamping itu semua…semangt gigih laki2 yang mau merebut masa depan dari orang banyak…ha3

dan ketika saya mau UAS, ada maslah sama dia, masalah yang sangat berat dan sampai akhirnya saya …..

