purwotiriko???…pasti temen2 bertanya??itu apaan sih??binatang apa sih??

hahahaha..

ya mungkin kalau kita lihat nama itu aneh, sebetulnya itu cuma nama keren dari purwokerto.

jakarta purwotiriko, jauh bener…

dari jakarta saya berangkat tanggal 4 januari jam 12.00 naik GBM kereta ekonomi. wah perjalanan ini menempuh waktu 6 jam..

jakarta purwotiriko kan sekitar 600 KM.. makanya lama.

tadinya sempet saya berfikir kalau naik kereta ekonomi itu gak aman, ternyata gak juga, semua itu tergantung sama kita juga. ya kalau kita dapat membawa suasana yang ramah dan santun mereka juga akan membalasnya dengan santun juga, begitu pula dengan copet2nya,mereka pun akan santun untuk mengambil barang teman2…lho2..

hahaha…

ada lagi hal yang menarik saat saya naik ekonomi itu, ketika kita masuk daerah Bumi Ayu, wah ajib bener pemandangan yang kita lihat, walalupun sebeum kota itu dari jakarta kita hanya bisa lihat sawah2 dari ujung ke ujung. T_T…

tapi setelah masuk Bumi Ayu, wah gila bener…

semuanya nanjak, kereta berasa jalan pelan dan pohon2 besarnya gila bener.terlebih lagi ketika melewati sungai, wah ni termasuk suatu halnya yang sangat menarik.wah mantab bener…

saya datang kesana hanya untuk bertemu dengan kekasih saya yang sangat saya sayang..ho3…

dy kuliah di UNSOED, jur Farmasi. saya fikir ak akan ada kesempatan lagi untuk ketemu dy kalau sya tidak kesana menemui dy.

kembali lagi kecerita kota purwotiriko…

jam 6.30 saya sampe di stasiun purwotiriko, dan temen2 tau apa kesan saya sama kota purwotiriko???wah gile bener ni kota, bhersih bener…

gak kaya jakarta yang kotornya nauzubillah..ha3..

saat dikereta ada yang bilang purwotiriko itu kota yang buat kerasan, dan setelah saya masuk kesana eh ternyata bener..

mantab bener..

saya dijemput sama kekasih saya, setelah sekian lama sekitar 5 bulanan kami gak ketemu, dan saat itu adalah pertemuan kami yang pertaman kalinya… sebetulnya sih bukan purwotirikonya yang cantik, tapi dy juga cantik..ehem3..ha3..

wah udah ada dikota yang pas untuk saya ditambah lagi ditemenn sama orang yang saya sayang..pas bener deh…

saat saya jalan menuju kosan, saya selalu memperhatikan sudut2 kota ini, wah kota ini dingin banget tapi sayang banget karena kuota kendaraan yang terlalu banyak semuanya jadi agak panas..

memang kendraan bermotor itu kaya mesin pengrusak lingkungan..

sebelum saya kekosan saya pergi ke alun2 kota purwotiriko..

wah di jakarta gak ada nih…, fikir saya..hahaha

pokoknya selama disana saya kaya orang norak deh…

jalan di purwotiriko itukan luas bener, hampir semua jalan kaya jalan margonda itu besarnya…dan jumlah kendaraannya kurang dari kendaraan dimargonda, ya sepi lah jalannya, dan karena sepi, ya anak jakarta ini norak deh.. maunya ngebut terus..hahaha…

wah saya disana liar bener deh…

hahahaa..

disaana sih cuma 12 hari…tapi kesannya gila bener…

kalau pulangnya sih gak menarik karena saya naik bus…

jalannya lambat dan gak ada yang menantang…

oh ya lupa disana saya 2 kali lo ke batu raden..wah ketagihan gitu saya disana..airnya dingin, dan suasananya pas banget untuk saya yang gak merokok dan benci asap..

hahahaha…

saat diperjalanan saja saya bilang sama dy, nda apa kita punya rumah disini aja ya??ha3..

wah pokoknya kalau teman2 kesana pasti teman2 kerasa deh…

yooo…

ayo kita rasakan kota yang sangat menarik ini..

hahaha…

selamat mencoba

Iklan